Kamis, 29 Juli 2010

Source Code Menghitung Mundur Waktu Ujian dengan PHP dan JavaScript

Hayooo.....!, Kamu pasti lagi nyari kode CountDown Timer toch?? buat ngitung waktu mundur kan?? Ups, kamu bisa bikin dari JavaScript. Kamu cari aja lewat Google.com, kata kuncinya "CountDown Timer JavaScript", pasti ketemu dewh. Gak mungkin, buktinya kamu nemuin URL ini. he he.....!

Ukeh ukeh....kamu pasti mau bikin hitung mundur waktu ujian khan?? atau quiz atau test, yakan??? malu neh..!

Yups bener. Buat kamu yang lagi bingung buat ngitung waktu mundur waktu ujian/test/quiz, maka kamu kudu pakek yang namanya kode JavaScript. Kode dasarnya sebenarnya simpel banged, di web lain juga ada, neh kodenya:

Ups, ssory....kamu langsung buka aja ini:
[1]. Contoh CountDown Timer 1
[2]. Contoh CountDown Timer 2
[3]. Contoh CountDown Timer 3
[4]. Contoh CountDown Timer 4
[5]. Contoh CountDown Timer 5
[6]. Contoh CountDown Timer 6
[7]. Contoh CountDown Timer 7
[8]. Contoh CountDown Timer 8
[9]. Contoh CountDown Timer 9
[10]. Contoh CountDown Timer 10

Oiya brow.....kami juga sudah penelitian, dari hasil kode CountDown JavaScript di atas ternyata bisa kita kolaborasikan dengan PHP. Jadi, meskipun web browser diRefresh, atau Logout dan Login lagi (mungkin karna Kompi lagi Hang), maka hitungan tetap melanjutkan yang tadi.

Contoh Program Skripsi dan TA : Sistem Informasi Test Ujian Masuk Langsung Komputer (Secara Online) : Konsep dari web ini adalah untuk Test Langsung, atau Ujian Langsung Komputre secara bersama-sama (Multi User).

Anda pasti sudah tau, jika beberapa kampus atau sekolah sekarang telah mengadakan Test Langsung Komputer. Jadi, calon siswa/mahasiswa baru setelah mendaftar boleh memilih 2 model ujian. [1]. Ujian reguler, atau yang dilakukan secara manual bersama2. [2]. Ujian langsung komputer, yang langsung mengerjakan soal di komputer, dan hasilnya langsung di dapat. Nah, web program ini dipakai untuk opsi ujian ke-2. Sudah maksud ya???

Kemampuan Web ini:
[1]. Web Berbasi Multi User, Peserta Ujian (Test) boleh berbarengan
[2]. Soal yang dimasukkan tidak acak, tapi soal yang tampil di halaman peserta akan diacak.
[3]. Multi Mata Pelajaran, jadi bisa ujian beberapa mata pelajaran sekaligus.
[4]. Timer Mundur. Jadi, jika waktu yang disediakan sudah habis, maka program akan secara otomatis menyimpan soal yang sudah dipilih (pilihan ganda).
[5]. Bisa diterapkan untuk Online, atau Tes Langsung (Lokal).
[6]. ...dan kelebihan lain, Web ini dibuat lewat Dreamweaver 8 (Terstruktur).

Harga Script Web contoh skripsi ini : Rp. 750.000,-.

Jika tertarik, SMS aja ke: 0838 6716 1314

Yang didapat:
[1]. ERD (Relasi Tabel) Sistem Informasi Test Langsung (Ujian Masuk Siswa/Mahasiswa)
[2]. Source Code (Script) Web Test Langsung (Ujian)
[3]. eBooks (buku PDF : 7 Langkah Menguasai Web PHP lewat Dreamweaver )


Untuk mendapatkan No Rekening transfer, silahkan kirim email seperti contoh di atas. Atau, kirim SMS ke nomor 0838 6716 1314. Contoh pesan SMS : "planetKode, minta No Rekening buat pembayaran ScPHP Sistem Ujian Masuk (Test langsung) ". Kami akan segera membalas.

Kata Kunci: scirpt hitung mundur, countdown timer javascript, stopwatch hitung mundur, Source Code Php Menghitung Mundur waktu ujian, Hitung Mundur Waktu dengan Javascript, Menghitung Mundur Dengan Javascript